Jokowi Jajal Chopper Kustom di Istana Bogor

Kompas.com - 28/10/2017, 14:44 WIB
Presiden Joko Widodo menjajal motor chopper kustom di Istana Bogor, Sabtu (28/10/2017). @heretfPresiden Joko Widodo menjajal motor chopper kustom di Istana Bogor, Sabtu (28/10/2017).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Presiden Indonesia Joko Widodo terlihat menjajal rasanya duduk di motor kustom buatan anak negeri di Hari Perayaan Sumpah Pemuda yang digelar di Istana Bogor, Sabtu (28/10/2017).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh heret frasthio (@heretf) pada Okt 27, 2017 pada 9:12 PDT

Jokowi terlihat santai menggunakan kaos putih terlihat duduk dan memegang setang Chopper. Dari video singkat yang diunggah akun @heretf, terlihat Jokowi sempat berusaha menyalakan mesin motor kustom itu.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh heret frasthio (@heretf) pada Okt 27, 2017 pada 9:35 PDT

Ada yang berbeda pada perayaan Sumpah Pemuda oleh negara pada tahun ini. Istana Bogor diubah menjadi seperti tempat nongkrong, hal itu mengganti khas perayaan Sumpah Pemuda sebelumnya yang cenderung kaku. Beginilah pemaknaan Sumpah Pemuda oleh Presiden Jokowi.

Baca: Jokowi Dipamerkan di Pojok GIIAS 2017

Perayaan di Istana Bogor jadi kesempatan buat para generasi muda bertemu langsung dengan Presiden, tanpa jarak seperti upacara. Begitu banyak karya anak muda yang akhirnya dilihat langsung oleh Jokowi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X