Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Liputan Langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Langkah Maju Mitsubishi Pada e-Evolution Concept [Video]

Kompas.com - 27/10/2017, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Tokyo, KompasOtomotifMitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan kendaraan purwarupa terbaru bernama e-Evolution Concept pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Kendaraan ini akan menjadi acuan Mitsubishi untuk menghadirkan produk-produknya di masa depan.

Kendaraan ini menggabungkan ketangguhan SUV, keunggulan kendaraan listrik dan penggunaan sistem teknologi untuk berkendara. Sebuah arah yang ditekuni Mitsubishi yang menargetkan 12 model baru hingga 2022 mendatang.

"Kendaraan ini dibuat dari sejarah panjang Mitsubishi serta keinginan perusahaan ini untuk terus berevolusi. Ini jadi cara Mitsubishi untuk menjawab kebutuhan konsumen masa depan dengan melakukan desain-desain kreatif," ucap Tsunehiro Kunimoto, Head of Global Design MMC yang juga menjabat sebagai Cooperate Vice President Design Division saat presentasi di Mitsubishi Motors Research and Development Center di Okazaki, Kamis (26/10/2017).

Citra yang ingin dihadirkan dari e-Evolution Concept ini adalah kendaraan yang kuat, tangguh namun juga nampak inovatif, cocok untuk segala kondisi jalan, dan futuristik. Hadir dengan jarak overhang yang pendek dan ban besar membuat citra kuat SUV hadir dengan mudah.

Baca : Mitsubishi e-Evolution dengan Wujud Ambisius

Mitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition.Kompas.com Mitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition.

Kendaraan ini menggunakan baterai berkapasitas besar untuk sumber tenaganya. Fitur yang ada didalamnya antara lain fitur artificial intelligence yang membantu pengendara untuk kondisi lalu lintas di perjalanan, serta fitur pengendalian seperti triple motor 4WD, S-AWC dan dual motor AYC.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com