Laporan Langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Gadis-gadis Cantik Pengawal Tokyo Motor Show 2017

Kompas.com - 26/10/2017, 08:42 WIB
Gadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kompas.comGadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017).
|
EditorAzwar Ferdian

Tokyo, KompasOtomotif - Pegelaran pameran otomotif internasional Tokyo Motor Show (TMS) 2017 kembali digelar. Ajang yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini jadi tempat para produsen otomotif untuk menghadirkan produk-produk terbarunya serta memamerkan mobil-mobil konsep masa depan mereka.

Satu hal yang pasti dilihat dalam pameran otomotif adalah kehadiran gadis-gadis cantik yang membuat suasana pameran menjadi lebih berwarna. Tidak hanya di area pameran kendaraan, area pameran pernak-pernik otomotif, teknologi, suku cadang juga menggunakan gadis-gadis ini untuk menarik minat pengunjung pameran mampir ke booth pameran mereka.

Gadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kompas.com Gadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017).

Seperti yang ditemui KompasOtomotif saat berkunjung di TMS 2017, gadis-gadis ini dengan sigap mengajak pengunjung untuk mampir ke area pameran mereka dan mengenal produk yang dibawa khusus untuk pameran ini. Mereka juga cekatan menjelaskan kepada pengunjung jika ada pertanyaan mengenai produk yang ditawarkan.

Booth pameran aksesori aftermarket, suku cadang dan pendukung otomotif lainnya, gadis-gadis cantik ini siap dengan beragam pertanyaan dan brosur penjelasan produk. Tampilan mereka pun fashionable.

Gadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kompas.com Gadis-gadis cantik masih memanjakan mata pengunjung di hari pembukaan Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017).

Baca : Tokyo Motor Show 2017 dalam Genggaman Pengunjung

Pengalaman sedikit berbeda pada kunjungan pameran ini dibanding dengan pameran nasional adalah gadis-gadis cantik ini tidak semua berpose di samping kendaraan. Hanya beberapa merek yang masih menempatkan gadis-gadis ini tepat di samping kendaraan, sebagian besar menempatkan pada meja tamu untuk menyambut pengunjung yang datang ke area pameran mereka.

Penasaran seperti tampilan cantik mereka, simak di galeri berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.