Kompas.com - 24/10/2017, 19:41 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Menambah jajaran line-up moge di Indonesia, Maxindo Moto sebagai importir resmi BMW Motorrad resmi meluncurkan R nineT Urban G/S dan K 1600 B, Selasa (24/10/2017).

R nineT Urban G/S hadir melengkapi keluarga R nineT dengan gaya klasik dari pendahulunya, R80GS. Aura off-road jadi modal utama dalam menyajikan tampilan berbeda yang disuguhkan dengan tema klasik.

BMW K 1600 B datang menjawab mimpi pecinta moge yang suka menempuh perjalanan jarak jauh. Dengan gaya Bagger, K 1600 B dilengkapi dengan beberap fitur baru dari yang tidak dimiliki seri K 1600 sebelumnya.

Chief Executife Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto Joe Frans, menjelaskan kehadiran keduanya menjawab keinginan konsumen akan model-model BMW lainnya di Tanah Air.

Baca : BMW R nineT Scrambler Mulai Tebar Pesona

"Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air. Kehadiran keduanya selain menggairahkan industri otomotif juga sekaligus menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad di Indonesia," ucap Joe Frans, Selasa (24/10/2017).

BMW Motorrad membanderol R nineT Urban G/S dengan harga Rp 595 juta, sementara K 1600 B Rp 975 juta. Kedua harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.