Kompas.com - 24/10/2017, 10:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Banyak bengkel perawatan eksterior dan interior mobil yang beredar saat ini, namun masih jarang yang menerapkan teknologi Nano Coating+ seperti Scuto. Seperti diketahui perawatan melalui metode tersebut memiliki kelebihan dibandingkan perawatan biasa.

Teknologi Nano Cramic+ merupakan bahan yang dioleskan pada permukaan lapisan cat mobil yang kerap di sebut coating atau laminating. Ketika dioleskan cairan tersebut akan mengeras menjadi sebuah lapisan berbentuk kaca bening yang berguna melindungi cat asli secara permanen.

Partikel Nano Cramic diciptakan agar menutupi pori-pori cat sehingga kedap udara. Dengan begitu udara atau kotoran tidak bisa masuk dan mencegah terjadinya kusam pada bodi akibat watermarks atau karena sinar UV dan oksidasi udara.

Agar bisa menjangkau para konsumen di Jakarta, Scuto melebarkan jaringan baru di Pluit, Jakarta Barat. Bengkel spesialis eksterior dan interior ini siap menjaga penampilan dan memberikan perlindungan pada cat mobil kesayangan.

Scuto Pluit Scuto Pluit

Baca : 7 Jurus Menjaga Cat Mobil Tidak Cepat Rusak

“Scuto Pluit hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan kendaraan. Didukung dengan teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection, Scuto akan memberikan perawatan maskimal dari eksterior, interior, dan mesin,” ucap Managing Director Scuto Pluit Ananta Mahesvara, dalam siaran resminya, Minggu (22/10/2017).

Dalam proses pengerjaan, Scuto Pluit menerapkan standar quality control yang ketat, mulai dari sebelum perawatan sampai sesudah perawatan. Untuk mendekatkan diri, selama bulan Oktober, Scuto memberikan promo menarik berupa potongan biaya perawatan sebesar 20 persen, dari harga normal Rp 3 juta menjadi Rp 2,4 juta dengan garansi selama dua tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.