Pengguna Wuling Confero Guyub di Ancol

Kompas.com - 22/10/2017, 08:22 WIB
Wuling Confero S yang diserahkan kepada konsumen di Panatai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017). Ghulam/KompasOtomotifWuling Confero S yang diserahkan kepada konsumen di Panatai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna model baru low multi purpose vehicle (LMPV) asal China, Wuling Confero berkumpul di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017). Selain mengakrabkan diri dengan konseumennya, Wuling secara simbolis melakukan seremoni penyerahan unit ke konsumen.

Kegiatan yang dibungkus tema “Wuling Family Gathering Day” ini, sekaligus jadi bentuk apresiasi Wuling Motors terhadap dukungan pelanggan di Tanah Air. Tercatat ada sebanyak 155 keluarga pengguna Confero S Wuling turut serta.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, di sela-sela acara, Sabtu (21/10/2017).

Pada seremoni simbolis, ada 16 unit mobil seri Confero yang diserahkan kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek. Prosesi tersebut ditandai dengan serah terima kunci ke konsumen, sebagai bentuk ucapan selamat datang di keluarga Wuling.

Keseruan para konsumen Wuling dalam ?Wuling Family Gathering Day?  di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).Istimewa Keseruan para konsumen Wuling dalam ?Wuling Family Gathering Day? di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).

Baca juga : Respon Wuling Motors Soal Stigma Merek China

Demi lebih meyakinkan konsumen soal layanan layanan purna jual, merek berdarah China ini hadirkan Customer Care Corner, agar bisa lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling Motors termasuk garansi, jaringan diler, suku cadang, Wuling Call Center hingga Wuling Mobile Service (WMS). Ini penting bagi pemain baru seperti Wuling.

“Kami ingin selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan kami, salah satunya dengan menyediakan Customer Care Corner, agar pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi akan layanan aftersales Wuling Motors,” tutur Cindy.

Memang stigma merek asal China masih terbenam di sebagian kepala masyarakat Indonesia. Namun, pihak Wuling mengaku percaya diri, kalau itu lambat laun bakal terus terkikis, dan Wuling bisa mengambil tempat penting di arena otomotif Indonesia.

Kegiatan-kegiatan ini tampak sebagai salah satu cara Wuling, untuk bisa mensejajarkan diri dengan pemain lama asal Jepang maupun Eropa. Sejak meluncur pertama kali sampai September 2017, Wuling Confero S sudah menghasilkan wholesales 2.212 unit.

Wuling Customer Care Corner. Istimewa Wuling Customer Care Corner.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X