Beruntung Dapat Wuling Confero S Gratis

Kompas.com - 22/10/2017, 08:02 WIB
Unit Confero S yang akan diberikan kepada pemenang undian. Ghulam/KompasOtomotifUnit Confero S yang akan diberikan kepada pemenang undian.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemain baru di arena otomotif dalam negeri, Wuling, akhinya undi tiga pemenang yang bakal mendapatkan masing-masing satu unit Confero S. Ini dilakukan bersamaan dengan Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).

Program national sales pre-book tersebut dibuka pada periode Juni sampai Juli 2017 lalu. Padahal peluncuran resminya ke publik, baru diumumkan pada Agustus 2017 di pameran otomotif BSD, Tangerang.

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami, walau belum resmi diperkenalkan ke publik,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Sabtu (21/10/2017).

Baca juga : Sensasi “Geber” Wuling Confero di Ubud

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen, yang berasal dari 15 kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Penyerahan hadiah ke tiga orang berhasil menang undian Wuling Motors. Ghulam/KompasOtomotif Penyerahan hadiah ke tiga orang berhasil menang undian Wuling Motors.

Terkait informasi lebih lengkap mengenai pemenang dan Wuling Motors, bisa langsung sambangi www.wuling.id  atau di akun resmi media sosial merek asal China tersebut.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan,” tutur Dian.

Wuling Confero sendiri menggendong mesin 1.5L empat silinder In-Line DOHC, D-VVT dan sanggup mengeluarkan tenaga sampai 107 tk @5.800rpm dan torsi 142 Nm @3.800-4.400rpm. Sementara transmisinya manual 5-percepatan.

Di banding dengan kompetitor di segmen LMPV, Confero punya banderol paling murah mulai dari Rp 128,8 juta untuk yang paling bawah. Kemudian Confero S type C harganya Rp 150,9 juta, dan yang paling mahal yaitu  type L Rp 162,9 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X