Kompas.com - 21/10/2017, 13:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas cuma lima unit V-Ixion R edisi 1 Dekade dengan warna spesial kuning. Jumlah yang sangat sedikit untuk ukuran motor produksi pabrikan edisi spesial.

Kalau kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, Sabtu (21/10/2017), hal itu terkait dengan jumlah helm dan T-shirt spesial dengan tanda tangan asli Valentino Rossi.

Ya, pemenang lelang tak hanya mendapat motor edisi spesial yang lain dari yang lain, tapi juga merchandise langka dengan tanda tangan sang legenda.

”Karena memang helm dan T-shirt dengan tanda tangan Rossi cuma lima, kami menyesuaikannya dari sana. Ini juga untuk menjaga ekslusivitas buat pemenang lelang. Ini memang sesuatu yang jika orang punya uang pun belum tentu bisa dapat,” kata Eddy.

YIMM akan konsisten dengan jumlah lima unit. Saat edisi terbatas ini habis, Eddy menambahkan bahwa kuota produksi tak akan ditambah lagi.

Yamaha V-Ixion R edisi sangat terbatas itu memang berpenampilan ekslusif. Warna kuning diambil dari kelir tradisional Yamaha di ajang balap internasional. Tak hanya warna, ada emblem khusus edisi 1 Dekade pada bagian tertentu.

”Memang tidak banyak perubahan, karena ini kan keluaran pabrikan, takutnya nanti menyalahi standar industri,” kata Eddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.