Kompas.com - 19/10/2017, 19:22 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus bergerak cepat untuk melengkapi layanan purna jualnya. Kali ini Mitsubishi bekerja sama dengan Deta Group, membuka jaringan diler khusus kendaraan penumpang di Semarang, Jawa Tengah.

Diresmikan Kamis, 19 Oktober 2017, diler Mitsubishi keempat di Semarang ini menjadi diler ke 98 di seluruh Indonesia. Keputusan mendirikan diler di Semarang tidak lepas dari pertumbuhuan ekonomi yang pesar dan iklim investasi yang kondusif di ibukota Jawa Tengah tersebut.

Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan, merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group.

“Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya, Kamis (19/10/2017).

Baca: Mitsubishi Nikmati Pertumbuhan Pasar di Sumatera Utara

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini  memiliki luas showroom 750 meter persegi dan luas area workshop 750 meter persegi yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. 

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan suku cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.