Kompas.com - 18/10/2017, 14:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan delapan unit mobil rekondis. Setelah Makassar, kali ini giliran konsumen di Pontianak yang kembali bisa menikmati mobil kesayangannya setelah selesai direstorasi.

Program rekondisi tahun ini cukup spesial karena dibuat sekaligus merayakan ulang tahun global Daihatsu yang ke-110 tahun. Bila biasanya dalam program Daihatus Setia jumlah mobil yang direkondisi hanya untuk Xenia, kali ini Daihatsu memilih 110 unit mobil konsumen dari berbagai tipe untuk direkondisi.

Penyerahan delapan unit mobil Daihatsu yang telah direstorasi berlangsung meriah. Para konsumen yang sudah menantikan merasa senang melihat mobil lawasnya kembali baru seperti keluar dari showroom.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Rabu (18/10/2017).

Baca : Daihatsu Pulangkan Mobil Restorasi di Makassar


Program rekondisi yang dilakukan ADM bukan hanya fokus pada tampilan eksterior, tapi seluruh bagian. Mulai mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, painting, sampai aksesoris yang dilakukan gratis tanpa biaya apapun.

Selama masa pengerjaan yang dilakukan kurang lebih dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan diberikan unit pengganti agar tetap bias menunjang aktivitas sehari-hari.

”Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah berharga untuk Xenia saya. Saya pilih Xenia 2011 karena performanya dan keiritannya,” kata Aplonius Ashadi salah satu pemenang Daihatsu Setia yang mobilnya direstorasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.