Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Berharap Akhir Tahun Bawa Berkah

Kompas.com - 16/10/2017, 12:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Peluncuran berbagai model baru pada tahun ini bukan cuma jadi satu-satunya senjata Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W meningkatkan penjualannya. Program bagi-bagi hadiah langsung yang dilaksanakan lebih meriah pada Oktober ini diharapkan bisa jadi pemicu pertumbuhan dibanding bulan lalu.

Baca: Cara Suzuki Gaet Konsumen Bulan ini

“Kami mau naik 10 persen dari bulan lalu,” ucap Susanto Winarto, 4W National Sales SIS, Jumat (13/10/2017).

Susanto juga menjelaskan, penjualan ritel SIS pada September mencapai 9.028 unit. Estimasi meningkat 10 persen pada Oktober kemungkinan bikin penjualan SIS menyentuh angka 10.000 unit.

Program bagi-bagi hadiah langsung merupakan cara SIS menggaet ketertarikan konsumen. Ketimbang tarik-ulur soal diskon dengan diler, hadiah langsung memastikan keuntungan konsumen setiap membeli mobil Suzuki pada bulan ini.

Bukan cuma digelar pada Oktober, Susanto juga mengindikasikan program bagi-bagi hadiah langsung itu berlangsung sampai akhir tahun. Setiap menjelang penggantian tahun biasanya para merek selalu mengumbar program percepatan penjualan untuk menghabiskan stok. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com