Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Mulai Bisnis Toko “Online”

Kompas.com - 12/10/2017, 13:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mempermudah konsumen setia untuk mendapatkan apparel resmi, Maxindo Moto sebagai distributor BMW Motorrad menghadirkan konsep toko online melalui situs resminya (www.bmw-motorrad.co.id/shop).

Lewat ini, konsumen bisa mendapatkan ragam apparel resmi BMW Motorrad hanya melalui pembelian online tanpa perlu datang ke diler resmi. Namun, untuk sementara baru hanya beberapa item yang ditampilkan, seperti t-shirt, polo shirt, belt, dan buff.

Sementara untuk perlengkapan berkendara, seperti riding suit, helem, sarung tangan, dan jaket akan ditempatkan kemudian.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” kata Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia dalam siaran resminya, Kamis (12/10/2017).

Baca : BMW Motorrad Indonesia Juga "Recall" R NineT

Toko online BMW Motorrad Toko online BMW Motorrad
Cara memesan dibuat mudah dan praktis. Konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu tekan pilihan ‘add to cart’. Setelah mengisi data konsumen akan melanjutkan ke metode pembayaran dan memilih jenis pengiriman barang.

Selain dari situs resmi, aksesori BMW Motorrad dari Maxindo Moto juga lebih lengkap tersedia dalam situs Blibli.com. Cara memesan pun juga mudah tanpa merepotkan pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com