Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garda Baru Mitsubishi di Jalur Strategis Medan - Aceh

Kompas.com - 12/10/2017, 10:57 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Medan, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayap jaringan untuk lebih dekat lagi dengan konsumen. Kali ini garda terbaru MMKSI hadir di Binjai, Medan, Sumatera Utara. Pengadaan diler tersebut guna menjangkau konsumen di kota Binjai, dan area sekitar seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang.

Diler Sumatera Berlian Motors - Binjai diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group, Kamis (12/10/2017). Fasilitas ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Binjai. Sekaligus melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

“Kami berharap diler Sumatera Berlian Motors – Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," kata Irwan Kuncoro di acara peresmian.

[Baca juga : Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen]

Diler Mitsubishi Sumatera Berlian Motors - Binjai siap melayani konsumen di area Binjai dan sekitarnya.AFH Diler Mitsubishi Sumatera Berlian Motors - Binjai siap melayani konsumen di area Binjai dan sekitarnya.
Sumatera Berlian Motors - Binjai memiliki fasilitas penjualan, perbaikan, dan penyedia suku cadang serta fasilitas test drive. Untuk perbaikan ada 4 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. MQP meliputi pemeriksaan dan servis ringan seperti pembersihan saringan udara dan penggantian oli kendaraan.

Diler punya kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com