10 Desain Terbaik Modifikasi Chevrolet Spark

Kompas.com - 11/10/2017, 17:23 WIB
“Chevrolet Spark N Drive” di kawasan Pusat Jajan Melawai, Jumat (16/6/2017). Istimewa“Chevrolet Spark N Drive” di kawasan Pusat Jajan Melawai, Jumat (16/6/2017).
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Program adu kreativitas desain digital bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive sudah selesai. General Motors (GM) Indonesia mengungkap 10 finalis yang akan diundang ke acara pengumuman pada 27 Oktober 2017.

“Proses seleksi telah berjalan selama kurang lebih dua bulan, serta melibatkan pihak General Motors Indonesia serta para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk menentukan 10 desain terbaik yang akan dipilih sebagai pemenang,” Kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, dalam siaran resminya, Rabu (11/10/2017).

Baca: Ketika Chevrolet Spark Tersengat Racun Kalajengking

GM Indonesia nantinya akan memilih dua desain terbaik yang mendapat kesempatan mengubah sketsa menjadi wujud nyata pada Spark. Selain itu para pemenang juga mendapatkan hadiah belasan juta rupiah serta sertifikat penghargaan.

Spark It Happen: From Sketch to Drive dibuka sejak 17 Agustus hingga 6 Oktober. Ajang ini ditujukan buat pecinta Chevrolet untuk berekspresi dengan tema desain Indonesia. 

 

Kesepuluh pemenang itu adalah:
1. Pranoyo Aditya Wicaksana – Surabaya, Jawa Timur
2. Dandung Prasojo – Banyuwangi, Jawa Timur
3. Fandy Bagaspati – Makassar, Sulawesi Selatan
4. Luthfi Fadil Wisesa – Tangerang, Banten
5. Istikhanah – Duri Kepa, Jakarta Barat
6. Novita Saroh – Pondok Aren, Tangerang Selatan
7. Nico Prasetya Kurniawan – Kopo, Bandung
8. Didik Permadi – Kebon Jeruk, Jakarta Barat
9. Denny Leonur Dwi Putra – Sukabumi, Jawa Barat
10. Ray Prayoga – Pekanbaru, Riau

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X