Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Siapkan Confero di Bawah Rp 100 Juta

Kompas.com - 11/10/2017, 13:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif - Upaya Wuling Motors untuk mengempur pasar otomotif di Indonesia rupanya tidak main-main. Dua produk baru tengah disiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat akan akan mobil yang terjangkau.

Seperti diketahui, Wuling berniat untuk memboyong MPV sejuta umat dari seri Confero namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan bermesin 1.200 cc.

Bahkan saat ini, Confero 1.2L sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada duda model yang ditawarkan, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang semuanya bertransmisi manual.

Sedangkan harga nilai jual yang tercantum untuk keduanya berada di bawah Rp 100 juta, yakni Rp 88 juta untuk Confero S1.2C, dan Rp 78 juta untuk Confero 1.2.

Baca : Meluncur 2018, Pesaing Innova dari Wuling Sudah Diuji


Ketika dikonfirmasi mengenai kehadiran Convero versi murah, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, masih enggan berbicara banyak.

"Memang akan ada produk baru, tapi saya belum bisa bicara banyak karena untuk tahun ini kami hanya fokus pada produk yang sudah resmi kami luncurkan," ucap Dian saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (11/10/2017)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com