Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Beat dan Supra X 125 Diganjar "Motor Terbaik"

Kompas.com - 05/10/2017, 20:24 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dua model dari Astra Honda Motor (AHM), Beat dan Supra X 125 FI, dianugerahi penghargaan oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Pemilihan itu berdasaran riset lembaga survey MARS dan majalah SWA.

Survei dilakkan di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin, selama tiga bulan. Metode yang digunakan multistage random sampling. Survei dilakukan ke lebih dari 10.000 koresponden.

Tampilan baru Supra X 125 FIAHM Tampilan baru Supra X 125 FI

Tahun ini merupakan gelar Supra X 125 yang keempat berurutan setiap tahun. Model bebek itu meraih predikat Indonesia Golden Brand di kategori motor Non-Matic.

Warna baru Honda Beat Street, Street White.Astra Honda Motor (AHM) Warna baru Honda Beat Street, Street White.

Sedangkan buat Beat diberikan gelar The Most Valuable Brand karena menjadi skutik terlaris di Indonesia. Beat menguasai sekitar 40 persen dari seluruh penjualan skutik sepanjang tahun ini. Gelar buat Beat itu merupakan yang kedua berurutan.

Baca: Honda Beat Jagoan Skutik Agustus 2017

“Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannnya,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, dalam siaran resminya, Kamis (5/10/2017). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com