Mobil Murah Honda, Topang Jualan di September 2017

Kompas.com - 05/10/2017, 08:42 WIB
Honda Brio Satya Stanly/KompasOtomotifHonda Brio Satya
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Tutup September 2017, Honda Prospect Motor (HPM) rilis angka penjualan,mencapai 15.112 unit. Jika diakumulasi sejak Januari-September 2017, total perolehannya mencapai 138.738 unit.

Bulan kesembilan ini bintangnya Brio Satya, atau model yang masuk dalam program Kendaraan Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2)  atau dikenal dengan LCGC, dengan penjualan 3.559 unit.

Angka tersebut meningkat dibanding penjualan sebelumnya, yang tercatat mencapai 3.279 unit. Secara total, Honda Brio Satya telah terserap pasar sebesar 30.268 unit sepanjang Januari sampai September 2017.

Baca juga : Mobil Listrik Sport Baru Honda, Meluncur Sebentar Lagi

Kemudian membuntuti di belakang Brio Satya, ada Honda BR-V yang berkontribusi 2.471 unit, dengan total penjualan sepanjang sembilan bulan 15.039 unit. Selanjutnya terlaris ketiga, Honda HR-V 1.5L yang terjual 2.441 unit, dengan total 25.960 unit sepanjang tahun.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, penjualan produk-produk utama, seperti Honda Brio, BR-V, HR-V dan Mobilio masih positif, dan mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan secara keseluruhan.

“Kami berharap, dapat terus mempertahankan laju penjualan ini hingga akhir tahun, melalui berbagai aktivitas dan program penjualan yang menarik untuk konsumen,” ujar Jonfis dalam siaran resminya, Rabu (4/20/2017).

Berikut jualan Honda di September 2017.

Model

September

Total Jan-Sep

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X