Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Rio Haryanto di Formula E

Kompas.com - 02/10/2017, 07:43 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah berpuasa berlaga di lintasan balap, Rio Haryantoakhirnya kembali turun melalui ajang balap mobil listrik, Formula E (FE). Mantan pebalap Formula 1 (F1) ini akan menjalani tes perdana di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 3 Oktober 2017.

Indah Pennywati, Ibunda Rio Haryanto, mengatakan bahwa sampai saat ini status Rio hanya berupa undangan dari manajemen di FE. Artinya, belum ada kepastian mengenai status resmi Rio di ajang FE.

"Jadi seperti yang saya bilang tadi, dia (Rio) hanya diundang untuk ikut tes di FE di Valencia. Saya juga tidak tahu dia di tim apa dan mana karena yang mengurusi semua itu benar-benar dari sana," ucap Indah saat berbincang dengan KompasOtomotif, Minggu (1/10/2017).

Baca : Rio Haryanto "Comeback" di Lintasan Balap

Rio Haryantogpupdate.net Rio Haryanto

Begitu juga ketika disinggung soal peluang Rio mengikut laga FE yang akan dimulai pada Desember 2017 mendatang di Hong Kong, Indah hanya mengatakan belum bisa berkomentar banyak.

"Belum tentu juga ikut, ini kan baru tes awal jadi saya belum bisa bicara banyak apa lagi soal berlaga di FE secara serius. Pasti nanti setelah uji coba akan ada pembicaraan lebih lanjut, dari situ baru bisa dilihat," ucap Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com