Diler Wahana Honda, Naikan Layanan Premium

Kompas.com - 29/09/2017, 12:43 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, gelar Gathering Wing Sales People (WSP)  dan Wing Sales People Assistant (WSPA) 2017 di Puncak  Bogor pada 26-27 September 2017.

Utamanya, kegiatan ini demi menggenjot peningkatan kualitas pelayanan sales force kepada konsumen, terkait penjualan produk premium seperti Honda CBR250RR, PCX, CRF250Rally dan SH150i. Bertajuk “The Next Stage of Serving”, kegiatan ini diikuti oleh 27 peserta, yang berasal dari 21 diler Wing Jakarta dan Tangerang.

“Kami berupaya meningkatkan skill dan knowledge tipe premium mulai dari pengetahuan produk, aksesoris, apparel, komunitas hingga customizing part. Serta, kemampuan dalam pelayanan,” ujar Rini Riliandhini Head of Human Capital Quality Development (HCQD), dalam siaran resminya (28/9/2017).

Rini melanjutkan, setiap sales force juga diikutsertakan pada kegiatan safety riding, khusus menggunakan Honda CBR250RR agar mampu menjelaskan objektif terkait produk yang dijualnya. Perlu diketahui, memang secara nasional penjualan CBR250RR dan SH150i sedang mengendur.

Baca juga : Diler Wahana Hadirkan "Honda Sport Motorshow 2017"

“Kepuasan konsumen merupakan hal mutlak untuk ditingkatkan, sehingga produk berkualitas sejalan dengan tingkat layanan yang maksimal,” ujar Rini.

Dari data distribusi Agustus 2017, CBR250RR hanya dikirim ke diler sebanyak 106 unit, kemudian SH150i 7 unit. Sementara model CRF250Rally dan PCX, masing-masing 185 unit dan 420 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.