Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Wahana Honda, Naikan Layanan Premium

Kompas.com - 29/09/2017, 12:43 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, gelar Gathering Wing Sales People (WSP)  dan Wing Sales People Assistant (WSPA) 2017 di Puncak  Bogor pada 26-27 September 2017.

Utamanya, kegiatan ini demi menggenjot peningkatan kualitas pelayanan sales force kepada konsumen, terkait penjualan produk premium seperti Honda CBR250RR, PCX, CRF250Rally dan SH150i. Bertajuk “The Next Stage of Serving”, kegiatan ini diikuti oleh 27 peserta, yang berasal dari 21 diler Wing Jakarta dan Tangerang.

“Kami berupaya meningkatkan skill dan knowledge tipe premium mulai dari pengetahuan produk, aksesoris, apparel, komunitas hingga customizing part. Serta, kemampuan dalam pelayanan,” ujar Rini Riliandhini Head of Human Capital Quality Development (HCQD), dalam siaran resminya (28/9/2017).

Rini melanjutkan, setiap sales force juga diikutsertakan pada kegiatan safety riding, khusus menggunakan Honda CBR250RR agar mampu menjelaskan objektif terkait produk yang dijualnya. Perlu diketahui, memang secara nasional penjualan CBR250RR dan SH150i sedang mengendur.

Baca juga : Diler Wahana Hadirkan "Honda Sport Motorshow 2017"

“Kepuasan konsumen merupakan hal mutlak untuk ditingkatkan, sehingga produk berkualitas sejalan dengan tingkat layanan yang maksimal,” ujar Rini.

Dari data distribusi Agustus 2017, CBR250RR hanya dikirim ke diler sebanyak 106 unit, kemudian SH150i 7 unit. Sementara model CRF250Rally dan PCX, masing-masing 185 unit dan 420 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com