Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama, Mitsubishi Mulai Jamah Aceh

Kompas.com - 29/09/2017, 12:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Aceh Besar, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha menangkap peluang besar di lokasi strategis Provinsi Aceh. Pemegang merek Mitsubishi itu meresmikan diler baru di sana, bekerjasama dengan PT Arista Sukses Mandiri, (27/9/2017).

Inilah diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh, dan melengkapi jumlah jaringan menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia. Pembukaan diler dilakukan oleh Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dan Chairman PT Arista Sukses Mandiri, Hartono Sohor.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler baru ini diharapkan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Kabupaten Aceh Besar dan sekitarnya untuk penjualan model-model seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Baca: Mitsubishi Evo Is Back!

Karena statusnya 3S (sales, service, spareparts), tentu saja diler ini tak hanya melakukan aktivitas penjualan, tetapi juga diperisapkan untuk memberikan layanan purnajual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.MMKSI Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.
”Bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, kami berharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual, dan suku cadang di Aceh dan Sekitarnya, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” ujar Kondo, dalam siaran resmi.

PT Arista Sukses Mandiri - Aceh merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 atas kerjasama MMKSI dengan grup Arista. Diler yang berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, ini dilengkapi dengan area showroom 400 m2 dan luas workshop 572 m2 .

Diler memiliki layanan penjualan lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Tempat ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Terdapat empat stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Kapasitas total untuk servis mencapai 22 kendaraan per hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com