Daihatsu Riuhkan Bandung dengan Gran Max Moko

Kompas.com - 28/09/2017, 08:22 WIB
Daihatsu Gran Max Moko Daihatsu Gran Max Moko
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotifDaihatsu Astra Motor (ADM) sukses menampilkan 110 unit mobil toko (Moko) dalam ajang Festival Bisnis di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/9/2017). Acara bertajuk Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) dibuat sekaligus memeriahkan ulang tahun Kota Bandung ke-207.

Moko merupakan mobil usaha yang dibuat menggunakan basis dari Gran Max standar. Secara fungsi, mobil ini menjadi mirip toko yang cocok untuk mendukung kegiatan usaha, mulai dari sajian kuliner, fashion, toko industri kreatif lain.

Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM Rokky Irvayandi, menjelaskan dengan adanya acara ini bisa membangun kepercayaan para konsumen terhadap Gran Max yang bisa diandalkan untuk berbisnis.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Bandung terhadap Daihatsu. Bandung merupakan kota penting karena menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar,” kata Rokky dalam siaran resminya, Rabu (28/9/2017).

Baca : Inspirasi Usaha dari Mobil Toko Daihatsu Gran Max

Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) Bandung Oto Trade Market (BOTRAM)
Berbagai unit “Moko” kekinian yang sudah populer ramai dikunjungi para pembeli. Hal ini membukti bahwa Gran Max menjadi Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan.

Tidak perlu diragukan lagi, Gran Max menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan.

“Saya turut mengapresiasi acara BOTRAM di Bandung dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif menggunakan Gran Max yang dimodifikasi. Hal ini semakin membuktikan warga Bandung memang identik dan memiliki semangat dalam berinovasi,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.