Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Riuhkan Bandung dengan Gran Max Moko

Kompas.com - 28/09/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifDaihatsu Astra Motor (ADM) sukses menampilkan 110 unit mobil toko (Moko) dalam ajang Festival Bisnis di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/9/2017). Acara bertajuk Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) dibuat sekaligus memeriahkan ulang tahun Kota Bandung ke-207.

Moko merupakan mobil usaha yang dibuat menggunakan basis dari Gran Max standar. Secara fungsi, mobil ini menjadi mirip toko yang cocok untuk mendukung kegiatan usaha, mulai dari sajian kuliner, fashion, toko industri kreatif lain.

Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM Rokky Irvayandi, menjelaskan dengan adanya acara ini bisa membangun kepercayaan para konsumen terhadap Gran Max yang bisa diandalkan untuk berbisnis.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Bandung terhadap Daihatsu. Bandung merupakan kota penting karena menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar,” kata Rokky dalam siaran resminya, Rabu (28/9/2017).

Baca : Inspirasi Usaha dari Mobil Toko Daihatsu Gran Max

Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) Bandung Oto Trade Market (BOTRAM)
Berbagai unit “Moko” kekinian yang sudah populer ramai dikunjungi para pembeli. Hal ini membukti bahwa Gran Max menjadi Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan.

Tidak perlu diragukan lagi, Gran Max menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan.

“Saya turut mengapresiasi acara BOTRAM di Bandung dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif menggunakan Gran Max yang dimodifikasi. Hal ini semakin membuktikan warga Bandung memang identik dan memiliki semangat dalam berinovasi,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com