Wuling Langsung Tancap Gas di Surabaya

Kompas.com - 20/09/2017, 16:00 WIB
Wuling Motors di GIIAS 2017 Stanly/KompasOtomotifWuling Motors di GIIAS 2017
|
EditorAgung Kurniawan

Surabaya, KompasOtomotif – Produsen mobil asal China Wuling, terus genjot ketersediaan jaringan mereka di seluruh Indonesia. Setelah hadir di wilayah Makassar, Kendari, Bali, Yogyakarta dan Manado, kali ini tiga diler Wuling resmi beroperasi di Surabaya.

Dalam waktu kurang dari satu bulan, setidaknya sudah ada lebih dari lima diler Wuling diresmikan. Ini jadi bukti keseriusan mereka, untuk bisa eksis di pasar otomotif dalam negeri, dan tak bernasib seperti mobil China pendahulunya, hanya datang dan pergi.

Pertama adalah diler Wuling Sidoarjo yang beroperasi di bawah PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana), berlokasi di Jalan A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi dan bangunan kurang lebih 800 meter persegi, diler ini mempunyai 4 unit car stall dan ruang pajang, yang cukup memamerkan empat unit mobil display.

Diler selanjutya adalah Wuling HR Muhammad, yang dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) berlokasi di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Outlet ini memiliki luas tanah 4.200 meter persegi dan bangunan 1.420 meter persegi.

Jaringan ini dilengkapi dengan 10 unit car stall di service bay dan kemampuan area showroom yang bisa memamerkan lima unit mobil display, dari siaran resminya, Rabu (20/9/2017).

Kemudian yang ketiga ada diler Wuling Tunjungan, dioperasikan oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) dan beralamat di Jalan Tunjungan nomor 50, Surabaya. Jaringan ini diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS), yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil, tapi tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

Menempati luas area 2.425 meter persegi dan luas bangunan 830 meter persegi, diler ini punya lima unit car stall dan showroom yang mampu memajang 7 unit mobil display. Menunjang pelayanan yang prima, outlet ini didukung dengan 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter dan 3 sales counter.

Tiga jaringan resmi Wuling tersebut menerapkan konsep 3S (Sales, Service, Spare part), dan dapat memfasilitasi pelanggan untuk memiliki mobil Wuling serta melakukan perawatan secara berkala.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X