3 ”Biker” Cantik Meriahkan Balap Minggu Yamaha

Kompas.com - 18/09/2017, 18:02 WIB
Lady biker Yamaha V-Ixion yang menjadi ratu sehari di Yamaha Sunday Race seri III di Sentul, Bogor, Minggu (17/9/2017). YamahaLady biker Yamaha V-Ixion yang menjadi ratu sehari di Yamaha Sunday Race seri III di Sentul, Bogor, Minggu (17/9/2017).
|
EditorAgung Kurniawan

Bogor, KompasOtomotif – Seperti seri-seri sebelumnya, dalam Yamaha Sunday Race, gelaran seri ketiga, Minggu, (17/9/2017), juga diwarnai konvoi berupa victory lap produk-produk Yamaha yang diwakili komunitas. Menariknya, kali ini, ada tiga lady biker yang jadi ikon.

Victory lap sebelum balapan itu diikuti ribuan pengguna Yamaha V-Ixion, dan kegiatan tersebut diberi tajuk All Vixion Victory Day se-Jabodetabek. Nah, lady biker yang merupakan anggota komunitas cukup bikin segar suasana selain para umbrella girl yang bersiap.

Mereka adalah wanita-wanita pecinta Yamaha V-Ixion, bergabung sebagai bagian dari keramaian ribuan orang yang didominasi pria, menggeber naked bike sport Yamaha itu dalam dua lap di Sentul International Circuit, Bogor.

Dhiaz Nivana, Risma Trutus, dan Anisa Zulva Mirazqi Januar, mengendarai All New Vixion R yang disediakan Yamaha saat victory lap. Mereka sendiri punya V-Ixion yang digunakan sehari-hari.

Baca: Tentukan Sikap, V-Ixion atau V-Xion R?

”Saya punya V-Ixion 2011. Kenal dari ibu saya yang memang pecinta setia motor ini. Saya sendiri suka karena bodinya kecil, cocok untuk cewek yang suka motor sport, irit, dan nyaman. Turing paling jauh ke Kuningan,” kata Dhiaz, yang juga anggota klub Yamaha Vixion Adventure Jakarta.

V-Ixion biker lainnya, Risma, mengaku setia dengan motor ini sejak 2015. Wanita 25 tahun anggota Black Motor Community Jakarta Selatan itu mengatakan bahwa V-Ixion adalah motor yang sporty, tapi ringan dipakai cewek.

Sementara itu, Anisa Zulva juga mewakili generasi muda pengagum V-Ixion. Dia sudah punya V-Ixion sejak, saat dirinya masih duduk di bangku kuliah.

”Ini sudah kali ketiga saya habung victory lap Yamaha Sunday Race. Rasanya senang sekali dan spesial, karena banyakan cowok dan mereka welcome,” cerita Anisa yang juga member Family Vixion Bogor.

Tak hanya melakukan putaran menyenangkan di Sentul, mereka juga ikut menikmati aktivitas lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New V-Ixion, YRFI Great Weekend, Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, dan lainnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X