Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha XMAX 125 Siap Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 14/09/2017, 08:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber paultan

London, KompasOtomotif - Setelah versi 250, Yamaha bersiap menghadirkan XMAX bermesin 125 cc yang akan dipasarkan di Eropa. Dilansir dari Paultan, meski berkapasitas mesin lebih kecil, namun skutik tersebut tetap memiliki tampilan bongsor seperti versi XMAX 250, 300, dan 400.

XMAX 125 akan menjadi keluarga baru X-Max-Series yang sudah dilengkapi beragam fitur modern. Seperti keyless start, USB charging port 12 V, anti-lock braking system (ABS), sampai Traction Control System (TCS).

Kesan mewah bukan hanya didapat dari tampilan bongsor, tapi juga berkat penggunaan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Kenyamanan dalam menyimpan barang bawaan dijamin dengan kompartemen jok yang mampu menampung dua helm full face sekaligus.

Untuk mengakomodasi pengendara dengan berbagai tinggi badan, Yamaha membuat layar yang bisa diatur serta setang kemudi dengan sistem adjustable dalam dua pilihan mode, ke depan atau belakang. Sementara kaki-kaki mengaplikasi pelek 15 inci di depan dan 14 inci di belakang, yang dibungkus dengan ban berprofil lebar.

Baca : Yamaha Kebanjiran Pesanan XMAX Lagi

Yamaha XMAX 125 CC Yamaha XMAX 125 CC

Mesin XMAX 125 mampu memproduksi tenaga sebesar 14 tk dan torsi 12 Nm. Mesin SOHC tersebut diklaim sudah lolos dari uji emisi Euro IV yang wajib bagi kendaraan di Eropa.

Yamaha XMAX 125 CC Yamaha XMAX 125 CC

Yamaha memberikan empat pilihan warna menarik, yakni Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue dan Blazing Grey. Meski akan dipasarkan pada Oktober 2017 mendatang, tapi Yamaha masih menutup rapat bocoran banderol harga dari keluarga baru XMAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber paultan
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com