Mitsubishi Xpander Sapa Makassar

Kompas.com - 13/09/2017, 16:21 WIB
Mitsubishi Xpander di Makassar Aditya Maulana - KompasOtomotifMitsubishi Xpander di Makassar
|
EditorAgung Kurniawan

 

Makassar, KompasOtomotif - Mitsubishi untuk pertama kali meluncurkan Xpander di hadapan masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/9/2017). Publik bisa melihat langsung kendaraan multi guna bawah ( LMPV) terbaru Mitsubishi di mal Ratu Indah Makassar hingga 17 September 2017.

Peluncuran ini merupakan rangkaian perkenalan Xpander di sembilan kota. Acara ini dihadirkan untuk lebih mendekatkan calon mobil sejuta unat Mitsubishi ini kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen. Xpander sudah mendapatkan pencapaian penjualan yang cukup baik," kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) di Makassar, Rabu (13/9/2017).

Pria asal Jepang itu melanjutkan, Makassar dipilih sebagai tempat peluncuran Xpander karena memiliki potensi sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesi Timur.

Mengenai target, bisa meraih 20 persen pangsa pasar di segmen small MPV di Sulawesi Selatan, dan memberikan kontribusi 12 persen secara nasional.

Baca juga: Kendala Transaksi e-Money, Ini Solusi Jasa Marga

Sementara mengenai pencapaian, MMKSI belum menginformasikan data terbaru, namun sejak pertama diluncurkan hingga 25 Agustus 2017 sudah dipesan 11.521 unit.

"Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami," ujar Kondo.

Xpander di Makassar dijual mulai Rp 199,5 juta untuk varian terendah (GLX), hingga Rp 256,5 juta (Ultimate), sebagai tipe tertinggi. Sementara untuk pilihan warna Quartz White Pearl, memiliki selisih lebih mahal Rp 1,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X