Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mirage Punya Fitur Baru

Kompas.com - 11/09/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

New York, KompasOtomotif - Mitsubishi memberikan sentuhan baru bagi Mirage. Mobil kota yang dipasarkan di Amerika Serikat ini tersedia dalam dua tipe, sedan dan hatchback, mendapat peningkatan dari sistem hiburan.

Dikutip dari Autoevolution, Sabtu (9/9/2017), Mirage kini hadir dengan headunit layar sentuh tujuh inci. Penyegaran pada piranti hiburan tersebut menjadi fitur standar pada tiap varian yang dipasarkan.

Melalui sistem infotainment baru, konsumen bisa mengintegrasikan smartphone dengan koneksi Bluetooth, melakukan audio streaming, sampai memantau kamera parkir yang semua bisa dikendalikan dengan tombol pada kemudi.

Mitsubishi Mirager di Amerika Mitsubishi Mirager di Amerika

Khusus untuk Mirage ST dan GT mendapat kelebihan lain, seperti koneksi USB pada konsul tengah, Apple CarPlay, Android Auto, sampai pengaplikasian sandaran tangan khusus pengendara. Sementara untuk mirroring hadir sebagai fitur opsional.

Baca : Komentar Toyota Soal "Euforia" Mitsubishi Xpander

"Mirage menawarkan kendaraan baru bagi konsumen yang mencapi keandalan, konektivitas, dan garansi jaminan yang tidak dimiliki mobil sejenis dari merek lain. Model 2018 ini tetap memiliki daya tarik praktis dari model sebelumnya, kami harap model ini bisa diterima dengan baik," kata Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Utara Don Swearingen.

Mitsubishi Mirage di Amerika Mitsubishi Mirage di Amerika

Mitsubishi membanderol Mirage 2018 dengan harga 13.395 dolar Amerika untuk hatchback atau Rp 177 jutaan. Sementara versi sedan dipasarkan sebesar 14.395 dolar Amerika atau sekitar Rp 191 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com