Kompas.com - 11/09/2017, 07:22 WIB
Mitsubishi Mirage di Amerika Mitsubishi Mirage di Amerika
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

New York, KompasOtomotif - Mitsubishi memberikan sentuhan baru bagi Mirage. Mobil kota yang dipasarkan di Amerika Serikat ini tersedia dalam dua tipe, sedan dan hatchback, mendapat peningkatan dari sistem hiburan.

Dikutip dari Autoevolution, Sabtu (9/9/2017), Mirage kini hadir dengan headunit layar sentuh tujuh inci. Penyegaran pada piranti hiburan tersebut menjadi fitur standar pada tiap varian yang dipasarkan.

Melalui sistem infotainment baru, konsumen bisa mengintegrasikan smartphone dengan koneksi Bluetooth, melakukan audio streaming, sampai memantau kamera parkir yang semua bisa dikendalikan dengan tombol pada kemudi.

Mitsubishi Mirager di Amerika Mitsubishi Mirager di Amerika

Khusus untuk Mirage ST dan GT mendapat kelebihan lain, seperti koneksi USB pada konsul tengah, Apple CarPlay, Android Auto, sampai pengaplikasian sandaran tangan khusus pengendara. Sementara untuk mirroring hadir sebagai fitur opsional.

Baca : Komentar Toyota Soal "Euforia" Mitsubishi Xpander

"Mirage menawarkan kendaraan baru bagi konsumen yang mencapi keandalan, konektivitas, dan garansi jaminan yang tidak dimiliki mobil sejenis dari merek lain. Model 2018 ini tetap memiliki daya tarik praktis dari model sebelumnya, kami harap model ini bisa diterima dengan baik," kata Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Utara Don Swearingen.

Mitsubishi Mirage di Amerika Mitsubishi Mirage di Amerika

Mitsubishi membanderol Mirage 2018 dengan harga 13.395 dolar Amerika untuk hatchback atau Rp 177 jutaan. Sementara versi sedan dipasarkan sebesar 14.395 dolar Amerika atau sekitar Rp 191 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X