Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salam Perpisahan Toyota Camry dari Australia

Kompas.com - 11/09/2017, 07:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Melbourne, KompasOtomotif - Toyota sudah bulat meninggalkan Australia, Oktober 2017 mendatang. Namun sebelum hengkang, produsen nomor satu Jepang tersebut meluncurkan Camry Hybrid Commemorative Edition sebagai salam perpisahan.

Camry Hybrid Commemorative Edition dibuat menggunakan basis dari model Atara SL. Dikutip dari Carscoops, Minggu (10/9/2017), detail eksterior dirancang kontras dengan paduan warna metalik dan atap berkelir hitam, keunikan datang dari kisi-kisi di bawah bumper depan yang diberi sentuhan merah.

Sektor kabin juga dibuat menarik dengan menggusung tema sport mesh yang dipadu blue footwell illumination, sampai pemasangan logo Camry dengan menggunakan pelat khusus. Sebagai penanda edisi terbatas, diberikan emblem pada bagian belakang dan floor mats.

Camry Hybrid Commemorative Edition Camry Hybrid Commemorative Edition

Toyota memberikan kelebihan bagi calon konsumen Camry Hybrid edsi khusus, mulai dengan jok berlapis kulit, sistem audio JBL, serta perangkat navigasi yang sudah langsung terintegrasi. Fitur keselamatan seperti active cruise control, lane departure alert, dan rear cross-traffic alert sudah menjadi pelengkap standar,

Baca : Toyota Indonesia Lanjutkan "Recall Inflator" Takata

Sektor performa tidak berbeda dengan model reguler. Mesin 2.500 cc masih terpasang bersama motor listrik dan transmisi CVT. Mesin tersebut diklaim sanggup menyuplai tenaga hingga 202 tk.

Camry Hybrid Commemorative Edition hanya diproduksi 54 unit. Camry Hybrid Commemorative Edition hanya diproduksi 54 unit.

Toyota Australia hanya akan memproduksi Camry Hybrid Commemorative Edition dengan jumlah yang sama dengan umur Toyota di Australia, yakni 54 unit. Konsumen yang tertarik bisa menebusnya dengan harga 41.150 dolar Australia, atau sekitar Rp 438 jutaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com