Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ford Resmi Luncurkan Fiesta Terbaru

Kompas.com - 10/09/2017, 20:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Frankfurt, KompasOtomotifFord akhirnya meluncurkan Fiesta di Eropa, dengan klaim bahwa generasi baru ini membawa sejumlah teknologi advanced, lebih baik di segmennya. Hatchback ini akan melantai di Frankfurt Motor Show 2017.

Konsumen akan diberi pilihan banyak model, mulai Titanium, ST-Line, Vignale (premium), Style (paling value for money), dan Active (versi crossover). Semuanya dihadirkan untuk lebih merangkul banyak segmen, dari anak muda sampai pekerja aktif.

"Kini kami punya Fiesta yang sesuai dengan setiap pengemudi, didukung teknologi advanced serta berbagai fitur yang. Ini semua terwujud dari mimpi beberapa tahun lalu,” ujar Steven Armstrong, Ford Group Vice President and President, Europe, Middle East & Africa.

Banyak yang berubah dari tampang belakang Fiesta terbaru.carscoops Banyak yang berubah dari tampang belakang Fiesta terbaru.
Ford meningkatkan kualitas model compact itu, dengan interior yang menggunakan material lebih berkelas dibandingkan model sebelumnya. Banyak personalisasi di dalam yang membuat pemilik makin intim dengan mobilnya.

”Asisten” mengemudi juga makin lengkap, Ford menaikkan kelas fitur Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection. Lalu Active Park Assist dengan Perpendicular Parking, ditambah Park-Out Assist, Traffic Sign Recognition, Adaptive Cruise Control.

Interior Ford Fiesta terbaru.carscoops Interior Ford Fiesta terbaru.
Sistem hiburan menggunakan SYNC3 dengan Android Auto, Apple CarPlay, perintah suara, dan layar display 6,5 inci beresolusi tinggi.

Pilihan mesin termasuk 1.000 cc EcoBoost, itu pun dibagi menjadi tiga varian dengan tenaga yang berbeda-beda. Pasangannya, transmisi manual 6-percepatan atau 6-percepatan otomatis. Buat yang tipe entry-level, ditenagai oleh mesin 1.100 cc 3-silinder bensin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com