Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Order Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi

Kompas.com - 10/09/2017, 13:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pemesanan secara online untuk model XMAX 250, hari ini, Minggu (10/9/2017). Sejak pukul 10.00 WIB, kesempatan sudah diberikan buat yang sudah lama mengincar tapi belum ”dapat jatah”.

YIMM membuat skema unik untuk pembelian XMAX. Situasi seperti ini akan terjadi setiap bulan tanggal 10, dan di hari itu, Yamaha menyebutnya dengan tagar (#) XOD atau XMAX Order Online Day. Agenda rutin layanan pemesanan online ini diklaim sangat membantu, karena prosesnya akan lebih mudah.

Selain bisa dilakukan sendiri dengan mengakses www.yamahamotoronline.co.id, jika sempat, layanan ini juga bisa diberikan ketika datang langsung ke diler premium. Pihak diler akan membantu melakukan pemesanan pada situs resmi.

Proses yang dilakukan cukup mudah, tinggal menguti perintah yang dilakukan, layaknya melakukan tanya jawab dengan tenaga penjual. Anda akan mendapat informasi dan ditanya berbagai hal, mulai dari harga jual (berbeda tiap daerah), pemilihan warna, metode pembayaran, dan lainnya.

Pilihan masih sama dengan saat pertama kali meluncur, yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Harga patokan Rp 55 juta Jabodetabek.

Estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail dan sms dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan.

Sudah tiga bulan terakhir sejak Mei, YIMM sudah mengirimkan 2.700-an unit XMAX 250 (tidak termasuk Agustus) ke berbagai diler di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com