Yamaha MT-25 Menggoda dengan Kelir "Kekinian"

Kompas.com - 09/09/2017, 11:01 WIB
Kelir baru Yamaha MT-25 Kelir baru Yamaha MT-25
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis tiga warna dan grafis baru untuk MT-25, yakni Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic. Ketiga kelir tersebut hadir untuk menjawab keinginan konsumen di Indonesia.

Penerapan warna tidak hanya membuat visual dari sepeda motor sport bergaya naked tersebut makin segar, tapi dilakukan sejalan dengan "Consistency of the MT Series" yang merupakan tema utama pada keluarga MT.

Bahkan agar makin "kekinian", Yamaha sengaja memberikan dominasi doff mengikuti perkembangan tren di pasar otomotif Tanah Air.

Grafis baru bertuliskan MT-25 dipasang tepat di area bawah tangki dengan list pada bagian atas. Bukan sekadar grafis biasa, tapi memiliki efek reflektor yang bisa menyala dalam kondisi gelap saat terkena sinar seperti skotlet.

Baca : Moge "Touring" Kedua Yamaha

Yamaha MT-25 dengan kelir Matte Grey Yamaha MT-25 dengan kelir Matte Grey

Perubahan lain yang sangat berbeda juga ditunjukkan pada sektor kaki-kaki. Agar senada, maka kelir pelek dibuat serupa dengan warna grafis, alhasil motor sport berkubikasi 250 cc dua silinder ini terlihat segar.

Tapi yang lebih menggiurkan, dengan semua ubahan tadi, Yamaha tidak merevisi harga jual dari MT-25. Ketiga warna tersebut masih bisa dinikmati dengah banderol sama, Rp 47,1 juta on the road Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X