Kompas.com - 09/09/2017, 07:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pecinta otomotif klasik dan custom culture di Solo kembali menghelat traditional custom festival Solo Raya atau Burnout. Ajang ketiga yang diprakarsai oleh Kicktengkleng MC, berlangsung di halaman The Park Mall, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2017).

Burnout 2017 hadir dengan tema “Hadiningroad Culture”, pemilihan tema diambil untuk memberikan ruang apresiasi bagi pecinta otomotif klasik dan kustom khas kota Solo.  

“Kami mencoba mempersiapkan acara lebih baik dengan hadir di area baru. Seperti tahun sebelumnya, Burnout akan menghadirkan berbagai konten menarik khas custom culture Solo,” kata Eko Susanto, PIC Burnout dalam siaran resminya, Jumat (8/9/2017).

Burnout Solo Raya Burnout Solo Raya

Ragam acara disiapkan, mulai custom meet up, art performing, community meet up, music zone, foodtruck, serta swap and meet market. Penyelenggara juga membuat live performance dari builder dan pakar pinstrip nasional yang memiliki misi edukasi mengenai pembuatan karya custom culture.

Baca : Moto Guzzi V7 II Stone ala Pria Brewok

Burnout Solo Raya 2017 Burnout Solo Raya 2017

Guna memberikan suasana baru, Burnout juga menghadirkan atraksi tong stand. Agar berbeda, hiburan tradisional tersebut akan dibuat menarik dengan atraksi mengendarai motor kustom.

Gelaran ini juga menjadi ajang kumpul komunitas pecinta kustom yang ada di Solo dan berbagai kota di sekitarnya. Untuk menambah keseruan, selama acara juga akan ada berbagai promo menarik yang datang dari pihak sponsor, seperti Adira Finance, Suryanation, dan Royal Enfield yang meramaikan dengan menggelar sesi test ride.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.