Kredit Sepeda Motor Mudah dengan ”Kartu Sakti”

Kompas.com - 08/09/2017, 17:45 WIB
Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya (dua dari kiri) berserta jajaran manajemen meluncurkan e-card. FIFGROUPPresiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya (dua dari kiri) berserta jajaran manajemen meluncurkan e-card.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Federal International Finance atau Fifgroup (FIF), meluncurkan E-card, pemutakhiran Fifgroup Card (FGC) yang memudahkan orang melakukan kredit sepeda motor, sekaligus barang elektronik serta yang lainnya.

Peluncuran bertepatan dengan hari Hari Pelanggan Nasional, (4/9/2017) lalu, yang diklaim sebagai inovasi baru untuk para pelanggan. Hingga saat ini, 350.000-an kartu telah diaktivasi dan 266.000-an kartu di antaranya telah dimanfaatkan pelanggan di berbagai daerah.

Dengan FGC, pelanggan dapat langsung melakukan transaksi tanpa melalui proses survei kembali. Misalnya beli sepeda motor Honda—spesialisasi  Fifgroup—cukup gesek kartunya, karena data sudah tersimpan dengan track record konsumen yang otomatis terbaca.

Baca: Usaha Fifgroup Biayai Motor dan ?Turunannya?

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur Fifgroup, menggambarkan bahwa masyarakat ternyata antusias menggunakan FGC. Sejak Januari 2016 hingga Juli 2017, tercatat total transaksi menggunakan FGC sebesar Rp 1,68 triliun.

”Ke depannya kami berharap dengan hadirnya Fifgroup E-card, perusahaan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dan memberikan lebih banyak kemudahan serta manfaat dalam bertransaksi dengan lembaga pembiayaan,” ucap Margono, (6/9/2017), dalam siaran resmi.

Sedikit detail, e-card dalam hal ini adalah kartu elektronik yang dapat diakses pada gadget customer melalui aplikasi Fifgroup Mobile Customer (FMC). Kartu ini dapat dibawa dan diakses kapan pun dan di mana pun melalui FMC.

Hingga akhir 2017 Fifgroup menargetkan 10.000 member aktif telah mengunduh kartu itu melalui FMC. Pelanggan dapat mengumpulkan poin di setiap transaksi yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah yang ada di katalog aplikasi FMC.

Tentu saja, ”kartu sakti” ini akan didistribusikan kepada para pelanggan yang memiliki track record baik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X