Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Tebar Pesona di Palembang

Kompas.com - 30/08/2017, 12:33 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Palembang, KompasOtomotif - Mitsubishi Xpander terus menebarkan pesonanya, dengan mulai menyambangi kota-kota besar di Indonesia. Kali ini Xpander tiba di kota Palembang, Sumatera Selatan, dengan status meluncur resmi dan siap dijual.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Xpander dalam acara bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Palembang”. MMKSI menggandeng  diler resmi PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor, di Palembang Icon Mall, mulai 30 Agustus sampai 3 September 2017.

Kota Palembang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Xpander, dengan pertimbangan besarnya potensi pasar . Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan (per 28 Agustus 2017), dan ditargetkan untuk dapat meraih pangsa pasar 20 persen atau capaian 84 unit per bulan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (30/8/2017).

Baca juga: Xpander goyang pasar mobil bekas

Di Palembang Xpander akan dijual dengan harga OTR Sumsel mulai Rp 197 juta buat tipe terendah GLX. Lalu, GLS dibanderol Rp 217 juta, lalu tipe Exceed tipe transmisi manual dilepas Rp 223 juta sementara tipe matik Rp 234 juta. Tipe Sport dibanderol Rp 246 juta sedangkan tipe tertinggi Ultimate Rp 254 juta, kedua tipe ini hanya memiliki transmisi matik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com