Buka di Bali, Royal Enfield Punya Tiga Toko

Kompas.com - 29/08/2017, 15:43 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Badung, KompasOtomotifRoyal Enfield membuka diler ketiga di Indonesia. Merek sepeda motor yang mengklaim punya pertumbuhan tercepat di dunia itu memilih Bali sebagai lokasi untuk membuka pasar baru, melengkapi sebelumnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall, Jakarta.

Diler ini diresmikan Sabtu (26/8/2017), menempati lokasi di Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Merek blasteran Inggris-India itu berharap diler baru akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali untuk mengakses sepeda motor bernafas klasik itu.

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia—diler resmi Royal Enfield di Indonesia—berbagi cerita bahwa merek ini akan fokus untuk memberikan pengalaman ”Pure Motorcycling” kepada para pelanggan.

Suasana di dalam diler Royal Enfield Bali.Royal Enfield Suasana di dalam diler Royal Enfield Bali.
”Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor. Melalui diler ini, kami ingin menciptakan ekosistem kuat didukung sarana operasional lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya,” kata Arun dalam siaran resmi (28/8/2017).

Berbagai line-up sepeda motor dipajang, seperti Bullet, motor tertua yang telah diproduksi sejak 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350 cc dan 500 cc. Atau motor retro style street - Classic, tersedia dalam kapasitas 500 cc dan 350 cc, café racer Continental GT 535 cc dan highway cruiser, Rumbler 500 cc.

Tak hanya menyediakan penjualan, diler Royal Enfield di Bali juga punya program penyewaan motor. Motor ini dianggap cocok mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.