Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Ikut Rasakan Hasil Manis Pameran

Kompas.com - 29/08/2017, 10:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut mencicipi manisnya pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, beberapa waktu lalu. Selama 11 hari pameran, Hino sukses membukukan penjualan 204 unit.

Dua model terlaris adalah Hino Dutro 110 SD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD. Masing-masing berkontribusi sebanyak 18 persen dan 25 persen dari total penjualan Hino selama pameran.

Sedangkan di segmen bus, Hino R260 menjadi salah satu tipe unit yang banyak diburu oleh pengunjung. Dengan pencapaian tersebut, HMSI mengklaim meraih penjualan lebih tinggi empat kali lipat dibandingkan pameran serupa pada tahun lalu.

Baca : Truk Baru Hino Dutro, Lebih Panjang

“Kami bersyukur dan gembira dengan hasil penjualan selama GIIAS. Tentunya ini hasil positif buat Hino, dimana tujuan utama kami mengikuti GIIAS ialah untuk memperkenalkan teknologi dan produk-produk terbaru kepada masyarakat,” ucap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI dalam siaran resminya, Senin (28/8/2017).

Varian baru Hino Dutro, 130 HDL, meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Varian baru Hino Dutro, 130 HDL, meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Selain dari penjualan, Hino juga mencerak dua prestasi selama pameran. Hino Dakar Rally Truck terpilih sebagai kendaraan favorit untuk kelas komersial, sedangkan pencapaian kedua untuk booth yang menyabet gelar favorit ketiga kendaraan komersial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com