Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyegaran Motor Telanjang 250 Cc Kawasaki

Kompas.com - 23/08/2017, 18:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu varian terbaik Kawasaki disegarkan lewat warna baru. Kali ini giliran Z250 tipe ABS yang mendapatkan pelek warna emas, menyesuaikan dengan tren kebutuhan kaum urban akan penampilan yang agresif.

Pelek keemasan itu menemani kombinasi warna merah, hitam, dan penggunaan stripping abu-abu. Khusus tipe ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang hanya menawarkan satu pilihan warna. Berbeda dengan tipe standar yang punya abu-abu dan oranye gelap.

Selain tambah agresif, paduan pelek keemasan itu juga mendongkrak penampilan jadi makin mewah. Perubahan Z250 ABS hanya ada pada warna saja, sementara dari desain dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan.

”Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Ini adalah reaksi kami atas harapan dan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI, (23/8/2017) via rilis resmi.

Sekilas, Z250 memiliki karakter street-fighter yang dinamis, agresif, dan berkelas. Konsep desiannya mencomot beberapa model, antara lain Z1000 dan Z800. Z250 dirancang menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin fuel injection 250cc.

Posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter makin kental. Kawasaki mengklaim, sepeda motor ini pas untuk kenyamanan berkendara di dalam kota. Harganya dipatok Rp 60,3 juta on the road Jabodetabekser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com