Kompas.com - 15/08/2017, 07:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif - Wuling Motors resmi memasarkan Confero dan Confero S di ajang pameran otomotif nasional, GIIAS 2017. Menyandang status sebagai MPV tujuh penumpang, tetapi target pasar yang dibidik Wuling justru segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC).

Presiden Wuling Motors Xi Feiyun, mengatakan, Wuling mencoba memberikan sebuah pilihan mobil bagi masyarakat yang lebih nyaman untuk dikendarai.

Baca : Telaah "Harga Wow" Wuling Confero S

"Kami berikan kendaraan yang lebih baik. Konsumen kami mereka yang baru beralih dari pengguna sepeda motor ke mobil dan mereka yang membutuhkan kendaraan untuk membawa banyak penumpang. Itu pasar utama kami," ucap Xi Feiyun, di ICE, BSD, Tangerang, belum lama ini.

Strategi yang ditawarkan Wuling untuk menggoyang pasar mobil murah tercermin jelas dari banderol yang ditawarkan pada Confero dan Confero S. Wuling juga sedang menyiapkan kejutan baru dengan produk yang akan diluncurkan tahun depan.

Produk baru ini dikabarkan akan menggunakan mesin 1.200 cc, nampaknya Wuling siap mebanderol produk terbarunya dengan harga yang lebih fantastis.

Wuling di GIIAS 2017Otomania Wuling di GIIAS 2017

"Nanti kita tuggu, yang pasti akan ada kejutan untuk produk terbaru kami," kata Xi Feiyun.

Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Mulai dengan tawaran cashback sebesar Rp 3 juta, layanan bebas biaya jasa, suku cadang, dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.