Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Zona untuk ”Big Bike” dan Motor Premium Honda

Kompas.com - 10/08/2017, 13:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
– Deretan big bike dan sepeda motor premium Honda dipajang dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Semua motor dipajang dalam tiga zona display, yakni Total Control, Adventure, dan Lifestyle.

Melengkapi jajaran motor supersport di zona Total Control, AHM menghadirkan versi jalan raya tunggangan jawara dunia di ajang balap MotoGP, yakni RC213V-S bersama dengan motor baru CBR1000RR Fireblade dan All New CBR250RR Special Edition.

CBR1000RR Fireblade terbaru memiliki desain lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibanding generasi sebelumnya. Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Sementara itu pilihan terbaru yang dihadirkan pertama kali di pameran otomotif tahunan itu adalah CBR250RR Special Edition, memiliki tampilan khas bertema the Art of Kabuki. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas peta Indonesia.

Petualang
Zona Adventure diisi oleh CRF450 RALLY, sepeda motor yang mengadopsi mesin Honda untuk kompetisi rally, dipajang pertama kalinya di Indonesia. Performa motor ini sudah terbukti di ajang Dakar Rally dan kompetisi reli global.

Lalu ada CRF1000L Africa Twin dan CRF250 RALLY yang mengadopsi DNA reli siap menghadirkan kegembiraan dalam bermanuver pada medan off road serta kenyamanan berkendara pada jalan perkotaan. AHM juga menyuguhkan motor Fun Ride Off Road Concept yang mengekspresikan kesenangan berkendaraan dari CRF series.

Dizona Lifestyle, ada motor-motor yang mewakili kebebasan berimajinasi sesuai karakter pengendara serta ekspresi gaya hidup menjelajah ke berbagai tujuan dengan motor kustom CMX500 Rebel.

Motor-motor premium dan big bike Honda ini pun dihadirkan di booth AHM yang berada di foyer Hall 10A secara bergantian. Di booth ini, AHM turut memboyong skutik premium bergaya Eropa SH150i yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

”Beragam varian yang kami hadirkan ini untuk memberikan kesempatan bagi pecinta sepeda motor Honda melihat langsung kecanggihan teknologi, desain terbaik, dan merasakan langsung performa tinggi yang kami sematkan pada setiap produk Honda di seluruh segmen premium, baik big bike, sport dan skutik,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Beragam aksesori dan apparel melengkapi booth. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap melakukan transaksi produk big bike dan premium bike Honda, serta beragam program spesial yang ditawarkan.

Kalau penasaran mencicipi salah satu performanya, disediakan juga kesempatan tes. Telah tersedia Honda SH150i, CBR250RR, serta CB500X dan CRF250RALLY pada area test ride yang disediakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com