Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Sepeda Motor Suzuki Ikut Mejeng di ICE

Kompas.com - 08/08/2017, 21:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Lantai pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di booth Suzuki tak hanya dikuasai jajaran roda empat. Deretan produk roda dua juga akan ikut serta dengan menyiapkan 11 motor sekaligus.

Semua produk itu akan menempati area 64 meter persegi dengan tema industrial, sehingga konsumen bisa lebih nyaman menikmati dan mencari informasi tentang produk-produk motor Suzuki.

”Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan kami, dan berharap dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini,” ujar Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head SIS 2W, (7/8/2017), dalam siaran resmi.

Adapun jajaran sepeda motor Suzuki yang akan ditampilkan di antaranya GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Smash FI. Lalu ada dua dari kategori skutik, yaitu Address dan Nex.

Daya tarik lainnya yang akan dijumpai adalah GSX-R1000. Inilah motor yang bergaya MotoGP dan bergelar ”King of the Sportbikes” selama tiga dekade. Moge ini sudah terjual hingga jutaan unit di dunia.

Ada juga GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge yang akan dipakai oleh para pebalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul.

Suzuki juga akan menawarkan Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa.

Program Penjualan
Selama pameran, ada program Suzuki Ready to MotoGP, berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Suzuki. Konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian, berpeluang nonton balap MotoGP yang di Sirkuit Sepang, Malaysia, Oktober 2017 mendatang.

Program lainnya, SIS cuma ”meminta” yang tanda jadi yang hanya Rp 100.000 jika membeli di pameran, dan itu pun sudah mendapatkan souvenir langsung. Disiapkan juga kesempatan test ride untuk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com