Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua "Iconic Bike" Suryanation Siap Pamer di Semarang

Kompas.com - 08/08/2017, 15:04 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah Medan, Palembang, dan Tangerang Selatan, kini perburuan karya sepeda motor terbaik siap sapa Kota Semarang. Berlangsung di area ex Wonderia, Suryanation Motorland siap mengelar pesta kustom kulture pada Sabtu (12/8/2017).

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, menjelaskan bahwa Semarang merupakan salah satu kota istimewa yang memiliki potensi besar dalam melahirkan karya kustom terbaik.

Baca : Jelajah Panorama Indonesia dengan Motor "Kustom"

“Semarang punya banyak sekali custom enthusiast. Tahun lalu juga banyak sekali karya-karya dari builder yang mendapat apresiasi tinggi dari para juri Suryanation Motorland,” ucap Ari dalam siaran resminya Selasa (8/8/2017).

Dalam ajang kali ini, Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa konten menarik. Mulai dari custom bike contest untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, serta Stunt Ride Competition.

Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 Iconic Bike Suryanation Motorland 2017

Menyelaraskan tema besar “Collaboration Brings Perfection”, Semarang juga akan mejadi saksi perdana munculnya iconic bike hasil karya dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (Semarang) dan Hendra Ardiansyah (Makassar) dengan juri Tommy Dwi Djatmiko dari Mastomcustom Jakarta.

Gelaran touring Suryanation Ride juga akan kembali diadakan oleh beberapa rider ternama dari kalangan artis dan builder. Sebagai penutup, Marcello Tahitoe (Ello) dan juga BIP Band siap menghibur pengunjung dan peserta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com