Honda Remajakan Supra GTR150 di Malaysia

Kompas.com - 04/08/2017, 14:15 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Tidak mau kalah dengan Supra GTR150 di Indonesia, Honda Malaysia juga ikut memberikan penyegaran pada RS150R. Sentuhan dilakukan melalui tiga skema warna yang masing-masing memberikan kesan lebih segar bagi sepeda motor berkapasitas 150 cc yang bermain di kelas bebek.

Baca : Jeroan Sama, Kelir Baru buat Supra GTR150

Dikutip dari Paultan, ketiga warna baru tersebut terdiri dari Candy Scintillate Red dan Pearl Nightfall Blue yang dipasarkan sebesar Rp 26,3 juta. Sedangkan Pearl Metallic White atau Trico dibanderol sama dengan model Repsol 2016, yakni Rp 27,7 jutaan.

Bila dibandingkan secara harga dengan Indonesia, ternyata tidak berbeda jauh. Astra Honda Motor (AHM) menyediakan GTR150 dalam tiga varian warna, yakni Sporty Nictic Orange dan Sporty Spartan Red dengan harga Rp 21.550 juta, sementara Exclusive Gun Black yang jadi model tertinggi dipasarkan Rp 21.8 juta.

Honda RS150R (GTR 150) hadir dengan warna menarik di Malaysia Honda RS150R (GTR 150) hadir dengan warna menarik di Malaysia

Secara spesifikasi, antara Supra GTR150 dan RS150R tidak ada perbedaan. Sama-sama menggunakan mesin DOHC 149,7 cc dengan tenaga 15,6 tk dan torsi 13.5 Nm yang ditransfer melalui transmisi enam percepatan manual.

Baca : Cara AHM Rangsang Pasar Supra GTR150 di Indonesia

Model penyegaran dari Supra GTR150 versi Malaysia ini dikabarkan siap untuk dipasarkan pada 7 Agustus 2017 mendatang. Pembaruan ini juga dilakukan untuk mengimbangi rival utama dari Yamaha, yakni Y15ZR alias MX-King, yang juga mendapat tiga warna baru di Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.