Kompas.com - 03/08/2017, 19:32 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif – Sejak 2 Agustus 2017 dan seterusnya, konsumen mobil di Jepang bisa memesan Toyota C-HR dengan pilihan beberapa tema dwi warna. Inilah langkah merek memperkuat model yang menjadi buruan nomor 1 kelas SUV di Jepang pada paruh pertama tahun ini.

Secara total, ada delapan kombinasi warna yang bisa dipilih. Berdasarkan warna bodi yang dipesan, konsumen bisa mendapatkan atap hitam atau putih, berikut dnegan pilar, kaca spion, dan spoiler di bagian belakang.

Tentu saja, konsumen harus merogoh kocek lebih dalam untuk memilikinya. Peminat harus menambah 32.400 yen (Rp 3.9 jutaan).

Warna yang dipasangkan dengan bagian atas warna putih termasuk Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic, dan Blue Metallic.

Pilihan lain, warna dasar White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic, dan Yellow dipasangkan dengan ”atasan” hitam.

Makin tergoda? Sabar, karena PT Toyota Astra Motor sudah menyiapkan C-HR untuk pasar Indonesia. Kehadirannya semakin dekat, dan KompasOtomotif sudah ”menemukannya” di ICE, BSD City, untuk ikut pameran GIIAS 2017.

Ini Penampakan Toyota C-HR untuk Indonesia

Belum tahu, apakah C-HR ”dwi warna” ini bakal dijual juga di Indonesia sebagai opsi atau tidak. Tapi kalau pun tidak, kombinasi warna-warna ini bisa dijadikan inspirasi jika mau mengganti warna sesuai kepribadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.