Belum Meluncur, Sudah Ada Paket Kaca Film buat Expander

Kompas.com - 01/08/2017, 10:43 WIB
Kaca film khusus untuk Mitsubishi Expander disiapkan Makko Group dengan paket harga khusus. Makko GroupKaca film khusus untuk Mitsubishi Expander disiapkan Makko Group dengan paket harga khusus.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Gaung MPV ”sejuta umat” Mitsubishi yang disinyalir berlafal Expander ternyata menarik perhatian sejumlah produk pendukung. Salah satunya, penyedia kaca film yang sudah melempar paket khusus kaca film untuk mobil 7-penumpang itu.

Dalam siaran resmi, (31/7/2017), Makko Group menyiapkan tiga merek kaca film dengan paket khusus sebagai pelindung kaca Expander. Mereka adalah First Klass, Masterpiece, dan O2 yang memastikan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Tasya Linata, Public Relation Manager Makko Group, mengatakan, bahwa paket khusus untuk Expander lebih ditekankan pada harga spesial, demi mendukung peluncuran salah satu mobil yang sudah ditunggu kehadirannya di tengah masyarakat.

”Kami percaya, langkah-langkah atau program dalam GIIAS 2017 akan membawa efek sangat positif bagi perkembangan merek kaca film First Klass, Masterpiece dan O2, terutama di semester kedua tahun ini,” ujar Tasya.

Tak hanya paket khusus untuk Expander, Makko Group juga siap menggelontor program lainnya selama pameran otomotif yang siap diselenggarakan di ICE, BSD, termasuk cicilan bunga 0 persen, tambahan diskon 5 persen bagi pemegang kartu Mandiri.

Atau, bagi yang berulangtahun pada Agustus, free sepatu sneakers favorit, tambahan diskon 10 persen untuk unit mobil yang dibeli di GIIAS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X