Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Tahun Depan Makin Atraktif

Kompas.com - 31/07/2017, 11:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki semester kedua tahun ini, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) melakukan launching untuk penyelenggaraan 2018. Banyak yang baru, mulai dari konsep hingga pameran pendukung.

Launching dini” itu berlangsung di kawasan CBD Kuningan (27/7/2017), dihadiri puluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua, beberapa pelaku dari industri pendukung, serta turut hadir para sponsor IIMS 2017 lalu.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa IIMS 2018 mengalami peningkatan dari sisi tema.

”Tahun depan tagline berubah, sebelumnya The Essence of Motorshow – The Carnival, menjadi Your Infinite Automotive Experiences. Maknanya, IIMS 2018 akan banyak acara yang dapat dinikmati pengunjung dan mereka bisa terlibat aktif selama 11 hari penyelenggaraan,” ujar Hendra atau Kohen.

Tahun depan, pameran akan tetap berada di JI Expo, Kemayoran, menggunakan total area 100.000 m2, dan akan diselenggarakan pada 19 – 29 April.

Penamaan
Dalam kesempatan itu, diumumkan pula terjadinya perubahan nama untuk setiap Pameran Otomotif di daerah yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Mulai 2018, seluruh pameran yang berlangsung di daerah seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar akan menggunakan nama IIMS diikuti nama kota penyelenggara di belakangnya.

Berdasarkan survei, nama IIMS sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hasil survei juga menyatakan bahwa 87 persen pengunjung IIMS adalah repeater atau pengujung yang setiap tahun hadir, sementara 13 persennya adalah pengunjung baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com