Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Aki Kini Bisa Dicicil

Kompas.com - 22/07/2017, 11:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai perusahaan komponen aftermarket global dalam dunia otomotif, Bosch terus berinovasi menawarkan produk ke semua lapisan masyarakat. Salah satu caranya dengan menggandeng situs penjualan online di Indonesia.

Penjualan daring ini dilakukan untuk produk aki maintenance free (MF). Konsumen yang ingin membeli aki Bosch tidak perlu repot, cukup mengakses dari Lazada mulai 24 Juli 2017 mendatang, menariknya lagi pembeliannya bisa dicicil selama 12 bulan menggunakan semua jenis kartu kredit.

Untuk aki MF keluaran Bosch sendiri diklaim sudah dikembangkan untuk menyesuaikan kebutuhan suplai energi dari kendaraan modern saat ini yang tersedia untuk hampir semua merek kendaraan, seperti sepeda motor, mobil, sampai kendaraan niaga.

"Teknologi Jerman pada aki MF Bosch membantu pengoptimalan performa mesin kendaraan dengan menghadirkan ketahanan terhadap suhu tinggi serta meminimalisir korosi. Aki ini diperkuat teknologi kalsium-kalsium berkualitas untuk meningkatkan daya starter agar lebih bertenaga,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket, dalam siaran resminya, Jumat (21/7/2017).

Baca : Bosch Pantau Ketat Pasar Komponen Palsu

Selain memberikan solusi kemudahan untuk mendapatkan aki, Bosch juga memberikan layanan pemasangan gratis khusus kendaraan di Jabodetabek. Bahkan setiap konsumen yang melakukan pembelian dari Lazada mendapat kepastian waktu pengiriman yang cepat, yakni tiga jam untuk wilayah Jakarta, dan 1x24 jam untuk Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang tanpan dipungut biaya apapun dan bergaransi 12 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com