Keuntungan Restorasi Bodi dan Cat di Mitsubishi

Kompas.com - 21/07/2017, 09:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Palembang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beserta PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) meresmikan fasilitas bodi dan cat di Palembang. Layanan ini menjadi pelengkap dari fasilitas 3S (sales, service, sparepart) sebelumnya.

Selain dilengkapi peralatan yang sudah sesuai standar, ada kelebihan lain yang diberikan Mitsubishi untuk konsumen. Manager After Sales PT LBUM Danu Darmoko, menjelaskan konsumen yang melakukan perbaikan di fasilitas Mitsubishi memiliki jaminan soal kualitas pengerjaan.

"Kita berikan garansi selama enam bulan untuk setiap konsumen. Garansi itu berlaku untuk semua yang dikerjakan selama perbaikan, baik dari cat maupun bodi," kata Danu saat dihubungi KompasOtomotif di Palembang, Kamis (20/7/2017).

Baca : Mitsubishi Targetkan 10 Bengkel Bodi dan Cat pada 2017

Menurut Danu, masa garansi yang diberikan Mitsubishi jauh lebih panjang bila dibandingkan dari bengkel pengecatan biasa. Bahkan dari sisi hasil, diklaim sesuai dengan kualitas dari pabrikan.

"Kita sudah berinvestasi dengan peralatan yang sesuai standar, tenaga kerja kita juga profesional terhadap bidangnya masing-masing. Bahkan kita berikan pelatihan lagi agar mereka punya standar dalam pengerjaan, itu semua yang membuat kami berani memberikan waktu garansi yang cukup panjang untuk konsumen," ujar Danu.

Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di PalembangStanly/KompasOtomotif Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di Palembang

Selain masa garansi yang panjang, Mitsubishi juga menyediakan pengerjaan one day service untuk perbaikan ringan. Dengan pengerjaan ini kerusakan ringan bisa selesai dalam satu hari.

“Selama sifatnya ringan seperti baret halus bisa kita selesaikan dalam satu hari. Kita jamin cat bisa kering karena kita pakai oven jadi pemanasannya lebih sempurna,” kata Danu.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.