Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Berusaha Dongkrak Penjualan Juli 2017

Kompas.com - 20/07/2017, 19:33 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelontor program penjualan untuk dimanfaatkan konsumen. Berbagai tawaran menarik bisa didapatkan untuk semua kendaraan penumpang, tapi hanya berlaku Juli 2017.

Program untuk Pajero Sport misalnya, pembeli akan ditawari pembiayaan dengan uang muka rendah atau bunga ringan, tapi khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4x4 AT. Konsumen juga mendapat langsung paket aksesoris (5 item) untuk seluruh varian, kecuali Limited Edition (tahun perakitan 2016).

Gratis kaca film V-Kool dan biaya jasa servis (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian masih diikutsertakan, sama seperti bulan-bulan sebelumnya.

Buat konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya, bisa ikut Customer Family Loyalty Program. Cukup menunjukan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP/ SIM A, dan kartu keluarga pada saat pembelian, konsumen berhak mendapatkan tambahan potongan harga Rp 5 juta.

Sementara itu, buat pendamba Outlander Sport, khusus bulan ini (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Model lain, Mirage, Delica, dan Triton juga mendapat tawaran serupa. Bedanya, gratis kaca film dibedakan mereknya. Sementara untuk L300 dan T120SS hanya mendapat jatah tawaran program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan.

”Mitsubishi Motors konsisten memberikan layanan terbaik dalam penjualan dan purnajual. Ini akan memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ucap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI, dalam siaran resmi (20/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com