Kejutan buat Pecinta Mercedes-AMG di Indonesia

Kompas.com - 19/07/2017, 12:23 WIB
Mercedes-Benz AMG GLA 45 G Dok. MercyMercedes-Benz AMG GLA 45 G
|
EditorAgung Kurniawan

Bandung, KompasOtomotif – Kabar gembira buat penggemar Mercedes-AMG di Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap merealisasikan rencana membangun AMG Center tahun ini juga. Di sini, para pecinta mobil performa tinggi Mercedes-Benz bakal menemukan ”surga baru” yang ingin tampil beda.

AMG Center akan memfasilitasi para pencari Mercedes-AMG untuk lebih detail mendapat penjelasan dan pelayanan. ”Pasukan” diler yang fokus soal produk-produk AMG diyakini bakal makin memuaskan pecinta kecepatan, mendekati mobilnya, begitu juga untuk pencari aksesori AMG.

”Buat yang suka performa Mercedes-AMG, di sini (AMG Center) bisa mendapatkan semua informasi, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan penjualan. Orang yang mau naikin performa juga bisa,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI, (17/7/2017), di Bandung.

Hari menjelaskan, selain bisa melihat jajaran mobil-mobil Mercedes-AMG yang dijual di Indonesia, manfaat lain hadirnya AMG Center adalah menampung minat modifikasi orang Indonesia. Tempat ini akan mengarahkan dan mencegah adanya langkah modifikasi yang tidak sewajarnya dilakukan.

Di ASEAN, AMG Center menurtu Hari sudah hadir di beberapa negara dengan ketersediaan bahan bakar berkualitas. Misalnya, Singapura dan Malaysia. Seiring dengan makin gampangnya menemukan bensin Ron 98 di Indonesia, diyakini penjualan mobil performa tinggi yang butuh BBM super pun makin naik.

AMG Center yang akan dibangin MBI tidak akan berdiri sendiri, namun akan hadir bersamaan dengan diler yang sudah eksis. Nantinya, diler ini akan diset lebih advanced untuk menangani kendaraan Mercedes-AMG.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X