Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Daihatsu Manjakan Konsumen Xenia Baru

Kompas.com - 17/07/2017, 15:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Masih dalam suasana ulang tahun global Daihatsu yang ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan penawaran menarik. Salah satunya melalui program Xenia Funtastrip.

Melalui program ini, Daihatsu akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Xenia baru sepanjang Juli 2017. Para pelanggan akan dipilih melalui undian, yang beruntung akan menikmati wisata ke Jepang selama lima hari pada 19-24 September mendatang, termasuk menonton Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Baca : Ekspedisi Keenam, Daihatsu Terios Jelajah Tanah Maluku Utara

Para pelanggan juga mandapat ragam fasilitas menarik seperti pengurusan visa, tiket pesawat pergi-pulang (PP), hotel dan konsumsi, program wisata, serta uang saku. Pemenang juga bisa mengajak salah satu teman dekatnya untuk berlibur.

Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Untuk mengikuti program ini, ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan, yakni ; (1) Jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (Fakpol) selama periode program undian, (2) Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian, (3) Pengundian program dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait, (4) Hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu yaitu : www.daihatsu.co.id

“Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam siaran resminya, Senin (17/7/2017)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com