Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Punya Kejutan untuk Konsumen Indonesia

Kompas.com - 16/07/2017, 16:18 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifBMW Indonesia menyiapkan banyak kejutan untuk berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. Inovasi terbaru dijanjikan muncul, dan akan berafiliasi dengan produk masa depan.

”BMW Group Indonesia akan menekankan pada inovasi dan teknologi pada GIIAS 2017 nanti. Ada kendaraan dengan inovasi paling baru dari kami,” kata Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, (12/7/2017).

Jodie tak mau mengungkap, teknologi seperti apa yang dimaksud. Namun dia menegaskan bahwa teknologi dan inovasi baru itu akan dihadirkan dalam wujud model terbaru. Tak cuma satu, tapi beberapa akan menyapa publik.

”Kalau untuk model ada beberapa kendaraan yang diluncurkan. Lebih dari tiga kendaraan terbaru yang dihadirkan. Inovasi pada kendaraan baru itu belum pernah ada di Indonesia,” ucap Jodie.

Jumlah yang disebutkan Jodie itu pun belum termasuk MINI yang juga akan menampilkan kendaraan paling gres. Jodie memberi gambaran bahwa produk MINI itu akan fokus pada performa dan adrenalin.

Model yang sudah pasti akan meluncur pertama kali di depan publik adalah All New 5-Series yang sudah ditunjukkan kepada media. Sedan bisnis itu akan menjadi salah satu line up penting dalam pameran, juga penjualan BMW secara keseluruhan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com